Pesan Untuk Anak Pria, Lakukan Hal ini Jika Orang Tua Kamu Meninggal

iklan
Pesan Untuk Anak Pria, Lakukan Hal ini Jika Orang Tua Kamu Meninggal

Pesan Untuk Anak Pria, Lakukan Hal ini Jika Orang Tua Kamu Meninggal


Situshiburan.com – Bagi kamu anak laki-laki yang masih memiliki ayah dan ibu hendaklah mengetahui beberapa hal ini pada saat ayah dan ibu kamu meninggal dunia. Bagi kamu anak laki-laki lakukanlah hal ini saat orangtua kamu meninggal dunia.
Pertama kali  turunlah ke dalam liang kubur, sambutlah mayat ibu kamu dengan lembut dan letakan dengan hati-hati di liang kubur ibu kamu.
Jangan biarkan orang lain yang memutar mayat ibu kamu, putarlah jenazah ibu kamu untuk menghadap kiblat untuk yang terakhir kalinya. Biarkan kamu yang melepaskan ikatan di kepala ibu kamu dan ambilah segumpal tanah dibelakang tengkuk ibu kamu.
Allahu Robbi… ” Ibu.. Terakhir kali ini aku melihat Ibu”. Kamu pegang tubuh ibu kamu dengan lembut. Ingatlah sejak bayi ibumu lah yang merawat kamu. Ia yang membersihkan kotoran kamu, ia yang mengelap muntah kamu dan ialah yang menyuapkan kamu makanan untuk kamu makan.
Ingatlah saat kamu pertama kali bisa berjalan. Ibu dengan sabar menjaga kamu agar tidak jatuh dan terluka. Ibu senantiasa tidak tidur untuk memastikan kamu akan selalu baik-baik saja.
Naiklah ke atas,  dan duduklah di tepi batu nisan ibu kamu. Dengarkanlah dengan seksama doa yang di sampaikan, dan angkatlah tangan mu dan berdoalah kepada Allah sebagai bekal untuk ibu kamu dari kamu.
Allah akan selalu menerima doa dari anak-anak yang ikhlas meminta kepada Allah. Beruntunglah  ibu kamu yang mendapatkan doa ikhlas dari anaknya.
Sampaikan lah pesan ini kepada mereka yang masih memiliki ayah dan ibu.
Baca juga : Subhanallah !!....Benarkah 10 M4y4t Ini Gak Akan Pernah Busuk di Dalam Kubur. Semoga Kamu Salah Satunya!!