Luar Biasa!!...Doktor Ini Berusia 75 Tahun Hanya Terkena Penyakit Flu dan Itupun Hanya Sekali. Ternyata Inilah Rahasianya

Luar Biasa!!...Doktor Ini Berusia 75 Tahun Hanya Terkena Penyakit Flu dan Itupun Hanya Sekali. Ternyata Inilah Rahasianya
Luar Biasa!!...Doktor Ini Berusia 75 Tahun Hanya Terkena Penyakit Flu dan Itupun Hanya Sekali. Ternyata Inilah Rahasianya

Dr. Raymond Francis menulis 3(tiga) buku, yaitu: Tidak pernah sakit, Tidak pernah lagi takut kanker dan Tidak pernah gendut lagi.
Doktor tersebut menulis buku itu setelah meneliti dan sakit yang para dokter pun menyerah dengan penyakitnya. Di usia doctor tersebut berusia 75 tahun hanya terkena penyakit flu dan itupun hanya sesekali. Yang di bicarakan dalam bukunya tersebut adalah:
  1. Jauhi gula selamanya ditambah berolah raga dan mengatur pola makan secukupnya, Gula penyebab pilek dan influenza. Makan sesendok (ukuran sendok teh) gula menurunkan imunitas tubuh 50%, minum segelas cola menurunkan imunitas tubuh 6-8 jam cola mengandung banyak gula.
  2. Gula penyebab alzeimer, gula merupakan makanan bagi sel kanker dan sebagai pencegahan serta penyembuhannya adalah dengan menghindari gula.
  3. Gula penyebab segala penyakit jantung.
  4. Gula penyebab bertambahnya berat badan, gula menyembabkan penimbunan lemak. Segala penyakit manusia ada hubungan dengan gula.
Doktor Raymond memenangkan karya ilmiah di Universitas Fankfurt tentang kesehatan makanan, yaitu :
  1. Daun mint adalah obat untuk menguatkan jantung dan sirkulasi darah, jika meminum daun mint seperti teh biasa dapat melancarkan lambung dan usus,mengurangi penyakit serta menyegarkan bau mulut.
  2. Untuk menyembuhkan gastric anacidity, minum segelas rebusan daun mint panas tanpa tambahan gula.
  3. Daun mint dapat menghilangkan gas, menguatkan ginjal, pancreas,  dan meredakan batuk, menegangkan saraf dan kondisi marah, menghilangkan insomnia, meningkatkan diuretic dan menghancur makanan terbaik.
  4. Minuman bergas menambah besar ukuran pinggang wanita walaupun tidak menambah berat badannya.
  5. Minuman bergas menyebabkan: osteoporosis, masalah-masalah jantung dan ginjal, obesitas dan penyakit gula dan gigi karies.
  6. Bahaya kesehatan dengan minuman peningkat energy bagi anak-anak: mempercepat detak nadi, kejang-kejang, stroke dan kematian mendadak.
  7. Teh hijau atau kopi hitam pahit, merupakan minuman yang bagus karena ada antioksidan yang menjaga dari kanker.
  8. Ikan salmon, apel, anggur, ceri, bluberry dan bayam merupakan jenis minuman yang menjaga sel otak dan menguatkan ingatan.
  9. Kadang orang berfikir bahwa minum air saat sedang makan atau setelah makan menyebabkan buncit dan menyulitkan proses pencernaan yang benar adalah air tidak menyebabkan buncit dan membantu mencerna lebih baik dari yang lain.
  10. Berjalan selama 30 menit per hari dalam jangka 5 hari dalam satu minggu menjaga dari : penyakit-penyait jantung, penyakit gula depresi, penyakit-penyakit tekanan darah dan kolesterol.
  11. Bawang putih membantu mengurangi peluang terjangkit kanker karena bawang putih mampu meningkatkan imun.
  12. Mengkonsumsi jahe hangat pada sore hari membantu membakar lemak dan mengeluarkan racun dari tubuh.
  13. Upayakan minum segelas air stlh bangun tidur utk mengembalikan cairan yg hilang saat tidur serta utk membersihkan racun di tubuh
  14. Doktor Raymon berkata Saya telah mengambil manfaat dari ini dan senang bila bermanfaat bagi semuanya
    (Utk manfaat lbh banyak dan detil, bisa baca bukunya lsg atau lihat tayangan youtube dgn judul: Never be a sick again
    https://m.youtube.com/watch?v=ISgt71CRG2I )

MANFAAT MADU
Madu, sejak dulu memang dikenal sebagai makanan yang berkhasiat bagi kesehatan. Madu yang merupakan hasil dari lebah bisa dikonsumsi langsung atau dicampur dengan bahan makanan lain. Bisa juga dibuat minuman, misalnya dengan mencampurkan madu dengan air hangat. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa campuran madu dan air hangat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.
Atasi batuk dan dingin
Madu memiliki efek penyembuhan akibat infeksi dingin dan air hangat mengobati sakit tenggorokan saudara. Madu dengan air hangat juga membantu membawa keluar dahak yang menumpuk.
Mengingkatkan sistem kekebalan tubuh
Salah satu manfaat kesehatan dari madu adalah meningkatkan kekebalan terhadap batuk dan dingin. Tak sebatas itu, minuman ini membersihkan sistem pencernaan dan meningkatkan kekuatan tubuh untuk melawan penyakit.
Meningkatkan metabolisme tubuh
Madu dan air hangat merupakan penguat untuk sistem metabolisme. Makanan akan dicerna dan diserap dengan cepat jika kita meminum-minuman sehat ini. Alhasil, kita memiliki selera makan yang baik dan juga menurunkan berat badan.
Mencegah dehidrasi
Campuran air hangat dan madu bisa membantu untuk menambah cairan dalam tubuh kita. Sehingga kita tetap terhidrasi dan energik sepanjang hari.

Semoga bermanfaat